REBELS VS CT

spiderman

Image by FlamingText.com

HydRoLiC MarK CLAN

~*HydRoLiC*~

TRooPerS Panda,..

Image by VenTdiE

INFO TITLE PB

  • PBjump ability + = loncat lbih tinggi, loncat horizontal maupun vertikal.    
  • moving speed + = gerakan lebih cepat, hanya untuk gerakan lurus dan menyamping , - = lebih lambat,.
  • moving agility + = gerakan walk lebih lincah, langkah lebih terbuka, jongkok dan berdiri memerlukan delay lebih cepat. - = sebaliknya,..
  • weapon reaction - = getaran recoil senjata lebih minim, akurasi lebih terjaga. + = recoil lebih besar. catatan : weapon reaction + menguntungkan pada senjata scope type 4 seperti m4a1 ext dan f2000. lebih mudah Headshot,.
  • range damage + = fokus lebih besar, plus pada akurasi ingame , cocok untuk sniper yang memiliki akurasi kurang. efektif juga pada assault rifle - = sebaliknya.
  • akurasi + = akurasi lebih besar, crosshair tidak mudah re-size. memudahkan pengendalian akurasi visual.. cocok untuk smg dan sniper rifle - = sebaliknya catatan : akurasi - menguntungkan untuk shotgun, karena damage yang akan dihasilkan jauh lebih besar jangkauannya,.
  • fire speed + = kecepatan tembak per peluru lebih cepat, cocok untuk SMG.
  • first shot + = pengeluaran selongsong peluru lebih cepat, digunakan untuk shotgun manual pump dan semi auto rifle. catatan : first shot tidak akan berpengaruh pada senjata assault dan smg. kadang first shot berasa jg seperti critical damage..
==================================================================
 
Detail info dari masing-masing senjata

Untuk detail dari main weapon (khusus untuk point item), bisa dilihat di list main weapon di point blank
- Damage: kerusakan per satu peluru. Tapi ini tergantung juga kenanya di mana, untuk di kepala, bisa langsung modar. Kalo kena di kaki sih, kayak digigit semut ajah.. Udah gitu biasanya kalo jaraknya semakin jauh, efek damage juga semakin kecil.
- Fire speed: banyak peluru sekali berondong. Sebagai contoh fire speed untuk assault rifle gak jauh2 bedanya (90an). Gambarannya, untuk senjata seperti AK-47 yg f speednya 90, bunyinya dor dor dor dor dor.. (cepet), sedang untuk shotgun atau sniper seperti ini.. dor (jeda) dor (jeda) dor.. (lama)
- Accuracy : tingkat keakuratan tembakan, semakin tinggi maka semakin akurat (titik tembak dilihat dari crosshair point/tintingan/kekeran). Sebagai contoh, senjata kelotok kayak spectre itu gak cocok buat nembak jarak jauh, susah kenanya. Ini karena akurasinya rendah, artinya kita ninting di mana jatohnya di mana.. Ibaratnya maksud hati moncong senjata diarahin ke kepala, kenanya di mata kaki. Emang enak?
- Vertical recoil: getaran secara vertikal. Sebagai efek yang realistis, untuk senjata2 berat seperti AK47 atawa sopmod, kita gak bisa berondong sekaligus berharap semuanya kena secara akurat. Akibat dari “hentakan” senjata, arah cross hair (tintingan) bisa saja berubah. Maka dari itu nembaknya gak usah berondong, satu2 aja (tapping).
- Horizontal recoil : mirip atas, cuma ini getaran secara horizontal.
- M speed: moving speed. Budi dan Ucok memiliki char dengan pangkat yang sama, menggunakan title yang sama, pokoknya semuanya sama ampe ke sempak2nya juga sama. Bedanya Budi pake AK47 sedang Ucok pake MP7. Pertanyaannya, jika diadakan lomba lari dengan membawa senjata, siapakah dari mereka yang menang? Tentu Ucok soalnya m speednya mp7 lebih besar dibanding ak47, kira2 seperti itu gambarannya.. :D
- Ammo : peluru. Misal untuk P90 ext, ammonya 50/200. Sekali reload berarti 50, total ada 200 peluru sekali respawn/round.
- Range: jarak tembak. Biasanya untuk senjata dengan kekeran (seperti sopmod/m4a1/p90) rangenya bisa lebih jauh daripada senapan burung, eh maksudnya spectre atau mp5k. Semakin jauh letak musuh maka damagenya akan semakin kecil.
- Price : harganya. Dibeli pake point (untuk yang point item), dan biasanya untuk 100 unit saja. Satu unit ini dihitung per game. Jadi misal maen BM cuma make senjata sekali waktu round awal, tetep diitung satu kali (1 unit).

==================================================================